TRK Yakin Partai Golkar di Aceh akan Alami Eskalasi Kursi pada Pemilu 2024

BANDA ACEH | PIKIRANMADANI.com — Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Aceh, Doktor Teuku Raja Keumangan (TRK) mengatakan, jelang pemilu tahun 2024 nanti pihaknya telah menyusun agenda pemenangan Partai Golkar diseluruh Aceh, terangnya, Jumat (12/8/23).

Saat ini, Partai Golkar terus melakukan upaya-upaya konsolidasi ditingkat daerah diseluruh kabupaten/kota. Selain itu, pihaknya juga telah melakukan analisa, perhitungan, langkah-langkah terobosan dan inovasi dalam menjalankan agenda besar Partai Golkar. Hal ini salah satu wujud untuk ikut andil dalam membantu masyarakat, sesuai dengan jargonnya karya dan kekaryaan.

TRK menuturkan, “Target kita, diseluruh dapil pemilihan legislatif tingkat DPRA harus mendapatkan kursi kesepuluh dapilnya, dimana saat ini hanya di Dapil Aceh Timur yang tidak terisi kursi, sehingga hanya 9 (sembilan) dapil di DPRA”, ujar Wakil Ketua DPR Aceh itu.

“Makanya untuk kali ini kita harus bekerja lebih keras lagi, apalagi di Aceh ini kan berbeda tantangannya dengan daerah lain, dimana Partai Golkar di Aceh selain berkompetensi dengan partai nasional juga bertarung dengan lokal”, katanya usai pembukaan Rakerda Golkar Se-Aceh.

TRK berharap, “kepada seluruh kader Partai Golkar di Aceh untuk bersatu, bekerja keras dalam memenangkan pemilu pada tahun 2024 nanti. Baik itu pemilihan legislatif, pemilihan Presiden maupun Pemilihan Kepala Daerah”, cetusnya.

TRK menambahkan, pihaknya juga akan bekerja untuk mendorong dan memenangkan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartato sebagai Calon Presiden.

Dari amatan Pikiranmadani.com, saat pembukaan Rakerda Golkar Aceh juga dilakukan prosesi pelantikan Pengurus Ikatan Istri Partai Golkar (IPPG) Aceh dan Pengurus Daerah Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Aceh.

Selain itu, kegiatan Rakerda ini juga turut menyelenggarakan Bimbingan Teknis bagi calon anggota DPRK, DPRA, dan juga pembekalan bagi calon legislatif perempuan dari Partai Golkar Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *