TRK Berharap Achmad Marzuki dapat Membawa Perubahan untuk Aceh

BANDA ACEH | PIKIRANMADANI.com — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Doktor Teuku Raja Keumangan, SH, MH menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang sudah kembali memilih Achmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh.

“Selaku Wakil Ketua DPRA, saya mengucapkan selamat kepada Achmad Marzuki yang sudah kembali ditunjuk menjadi Pj Gubernur Aceh,” kata Teuku Raja Keumangan, Senin (5/7/2023).

TRK mengharapkan kepada Achmad Marzuki untuk terus melanjutkan program-program yang sudah pernah disusun pada tahun pertama menjabat sebagai orang nomor satu di Aceh.

“Saya yakin Achmad Marzuki mampu menjalankan tugas-tugas khusus yang sudah diberikan oleh Mendagri untuk Aceh, dan saya harap Achmad Marzuki mampu membawa perubahan untuk Aceh,” jelasnya.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh masyarakat Aceh untuk mendukung Achmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh. “Saya yakin seluruh masyarakat Aceh mendukung Achmad Marzuki, berikan kepercayaan kepada beliau,” ujarnya

Diketahui, sejak beredarnya salinan petikan Keputusan Presiden (Keppres) RI tentang perpanjangan masa jabatan Penjabat (Pj) Gubernur Aceh periode 2023-2024.

Petikan Nomor 112/TPA tahun 2023 tersebut ditandatangani oleh Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Sebelumnya, Mendagri Tito Karnavian telah mengajukan tiga nama calon Pj Gubernur Aceh ke Setneg pada Sabtu (1/7/2023).

Ketiga nama tersebut yaitu Bustami Hamzah (Sekda Aceh), Safrizal ZA (Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri), dan Pj Gubernur saat ini, Achmad Marzuki.

Dari ketiga nama itu, nantinya Presiden akan memilih satu nama untuk ditetapkan sebagai Pj Gubernur Aceh untuk tahun kedua masa transisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *