SD Muhammadiyah 2 Kota Banda Aceh Gelar Lauching PPDB dan Aneka Lomba

BANDA ACEH | PIKIRANMADANI.com — Sekolah Dasar Muhammadiyah 2 Kota Banda Aceh menggelar Lauching Penerimaan Peserta Didik Baru (LPPDB) Tahun 2024/2025.

Kepala Sekolah Dasar Muhammadiyah 2 Banda Aceh, Linda Handayani, S. Pd. M. Pd dalam kesempatannya mengatakan, “kegiatan Lauching Penerimaan Peserta Didi Baru, selalu didiiringin dengan kegiatan mewarnai bagi siswa tanam kanak-kanak atau kelompok belajar yang ada di PAUD sekecamatan Baiturrahaman, Kota Banda Aceh, tuturnya.

Linda menyebut, kegiatan LPPDB menghadirkan perlombaan hafalan ayat-ayat pendek, tahfidz Quran yang diperuntukan bagi Siswa/i SD Muhqmmadiyah 2, ujarnya.

Linda mengungkapkan, Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh SD Muhammadiyah 2 Kota Banda Aceh, untuk menarik calon siswa baru. Alhamdulillah, kegiatan ini banyak di gemari, dan bagi perseta terbaik akan dibebaskan uang pendaftaran dan bisa langsung mendapat kelas unggulan tahfidz Qur’an, serta mendapat beasiswa persyarikatan Muhammadiyah” ungkap Linda.

Dikesempatan yang sama, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banda Aceh, yang di wakili oleh Sekretaris Taufik Riswan, SKM menyampaikan sambutanya, “Lauching PPDB 2024/2025 SD Muhammadiyah 2 Banda Aceh, patut kita apresiasi, model lauching PPDB yang diikuti dengan aneka perlombaan yang mengundang anak-anak dari PAUD dan TK Se-Kota Banda Aceh, adalah cara- cara cerdas, sekaligus memperkenalkan lingkungan sekolah, profil dan keunggulan sekolah dasar Muhammadiyah.

Taufik melanjutkan, Di Banda Aceh sendiri, Kita punya 2 Sekolah Tingkat Dasar, 1 tingkat SMP Muhammadiyah, dan 1 SMAM dan 1 SMK Muhammadiyah Kota Banda Aceh, yang insya Allah semua ini menjadi amal Usaha Muhammadiyah dibidang Pendidikan yang merupakan kontribusi nyata Muhammadiyah bagi pembangunan Bangsa ini, terkhusu di Kota Banda Aceh” kata Sekretaris PDM Banda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *