Sah ! Tiga Orang Ketua Sekolah Tinggi Al Washliyah Banda Aceh Dilantik

Foto : Prosesi Pelantikan Ketua Perguruan Tinggi Al Washliyah Banda Aceh Oleh Ketua Umum PB Al Washliyah Dr. H. Masyhuril Khamis, SH., MH, (Dok.PM)

Pikiran Madani, Banda Aceh : Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Al Washliyah Dr. H. Masyhuril Khamis, SH., MM resmi melantik tiga orang Ketua Perguruan Tinggi Al Washliyah Banda Aceh, pada Sabtu, (09/09/2023).

Tiga orang Ketua Perguruan Tinggi Al Washliyah Banda Aceh yang dilantik masing-masing Adnin A Salam, S.Pd, M.Pd sebagai Ketua STISIP, Agustizar, S.Pd, M.Pd sebagai Ketua STKIP dan Novi Herianti, MA sebagai Ketua STAI.

Ketua Umum PW Al Washliyah Aceh Dr. Ridwan Nurdin, mengatakan Ketua Perguruan Tinggi yang baru saja dilantik, harus mampu berkompetisi dalam persaingan dunia pendidikan yang semakin maju. Selain itu, dirinya menyampaikan kepada Ketua Perguruan Tinggi yang baru saja dilantik untuk terbuka dalam mengelola perguruan tinggi.

Sementara itu, Ketua Umum PB Al Washliyah Dr. H. Masyhuril Khamis, SH., MM dalam sambutannya mengatakan saat ini pihaknya serius dalam memajukan organisasi Al Washliyah, untuk itu semangat memajukan Al Washliyah harus juga di ikuti oleh para kader Al Washliyah di Aceh termasuk para Ketua Perguruan Tinggi Al Washliyah Banda Aceh.

Kampus Al Washliyah harus membuka jaringan kerjasama dengan Negera luar, karna saat ini Al Washliyah sudah punya perwakilan di beberapa Negara, Ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Masyhuril Khamis berpesan untuk para Ketua Perguruan Tinggi Al Washliyah yang telah di Lantik, jangan berfikir untuk menjadi Ketua selama dua periode, tapi cukup satu periode saja, buat sesuatu yang dikenang sepanjang masa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *