Pj. Gubernur Aceh dan Ketua DPRA Saksi Nikah Putri Wakil Ketua DPR Aceh TRK

Peuleukung – Penjabat Gubernur Aceh Mayor Jenderal TNI Purnawirawan Achmad Marzuki dan Ketua DPR Aceh Saiful Bahri Pon Yahya bertindak sebagai saksi pada prosesi akad nikah Cut Riva Khanza Habibah, S.H dengan Aulia Rizki, S.H yang berlangsung di Mesjid Bersejarah Syaikhuna Abu Habib Muda Seunagan Gampong Peuleukung Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya, sabtu (15/07/2023)

Cut Nyak sapaan Cut Riva Khanza Habibah merupakan putri dari wakil ketua DPR Aceh Dr. Teuku Raja Keumangan, S.H.,M.H dan Cut Inda Ratna Safriati, S.E.

Turut hadir pada prosesi tersebut Dirut PT. Bank Aceh Syariah, Pj Bupati Gayo Lues Al Hudri, Kepala Bappeda Aceh dan para kepala SKPA lainnya.

Juga hadir Pj. Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas, Wakil Ketua DPRK Nagan Raya Hj. Puji Hartini, S.T., M.M dan sejumlah unsur Forkopimda lainnya.

Dari unsur keluarga tampak hadir Pemegang Amanah Keluarga Besar Abu Habib Muda Seunagan yaitu Abu Said Kamarudin bin Abu Habib Qudrat dan Abang Kandung Teuku Raja Keumangan yang merupakan mantan Bupati Nagan Raya dua periode Drs. H.T. Zulkarnaini yang akrab di sapa Ampon Bang serta anggota keluarga besar lainnya.

Penjabat Gubernur Aceh dan Ketua DPR Aceh pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dan mendoakan keduanya menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah.

TRK sapaan Teuku Raja Keumangan mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Gubernur Aceh dan Ketua DPRA yang telah menjadi saksi akad nikah putri nya. Demikian juga untuk seluruh undangan yang berhadir.

“Terimakasih kepada bapak Pj. Gubernur dan Ketua DPR Aceh sudah menjadi saksi akad nikah, dan seluruh undangan yang telah berhadir” Ucap Politisi Partai GOLKAR tersebut

Acara resepsi akan dilaksanakan pada senin 17 Juli 2023 di Gedung Serba Guna Alun-Alun Kota Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya.

Setelah prosesi akad nikah, Pj Gubernur Aceh dan Ketua DPRA melakukan ziarah ke makam Syaikhuna Abu Habib Muda Seunagan yang juga terletak dalam komplek masjid bersejarah tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *