Daerah  

Pj.Bupati Nagan Raya Potong Pita Grand Opening King Fried Chicken Blang Baru

Foto : Pj.Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas, AP, S.Sos., M.Si Didampingi Drs.H Asib Amin melakukan pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya restoran cepat saji King Fried Chicken Blang Baru, (Dok.Ist)

Pikiran Madani – Suka Makmue : Pj.Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas AP, S.Sos,. M.Si melakukan pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya restoran cepat saji King Fried Chicken yang beroperasi di Desa Blang Baru, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, pada Rabu, (05/09/2023).

Saat melakukan pemotongan pita tersebut, Pj.Bupati Nagan Raya didampingi langsung oleh Owner King Fried Chicken yang juga Anggota DPRA Drs H. Asib Amin dan beberapa kepala SKPK Nagan Raya.

Owner King Fried Chicken Blang Baru Drs H Asib Amin mengatakan, King Fried Chicken Alue Bilie merupakan cabang ke 35 di Provinsi Aceh.

“Alhamdulillah, hari ini telah hadir di Desa Blang Baru Kec. Darul Makmur Kab. Nagan Raya, king fried chicken ini menjadi cabang ke 35 di aceh, saya juga mengucapkan terimakasih untuk semua pihak yang telah hadir”. Ucap Asib Amin.

Asib amin juga menyampaikan bahwa King Fried Chicken hadir di Blang Baru untuk membantu banyak orang, Membuka lapangan kerja baru, pemberdayaan ekonomi lokal, dan memastikan semua orang bisa makan ayam goreng yang enak dan sehat dengan harga yang terjangkau dan tempat yang nyaman.

King Fried Chicken adalah restoran cepat saji yang menjual ayam goreng crispy dengan beraneka ragam varian sambal seperti sambal matah, sambal geprek, cabe ijo, sambal pecak. Selain varian sambal tersedia juga beragam varian saus premium seperti saus lada hitam, saus keju, saus hotrods, saus korea dll.

Pj. Bupati Nagan Raya menyampaikan mengapresiasi atas kehadiran King Fried Chicken Blang Baru yang merupakan UMKM unggulan yang pertama kali hadir di Nagan Raya.

Beliau juga berharap King Fried Chicken terus hadir dan berkembang ke seluruh daerah di indonesia.

“Semoga dengan ada nya King Fried Chicken di Blang Baru dapat membantu tumbuh kembang ekonomi dan juga menjadi inspirasi buat anak anak muda supaya bisa berkreativitas dan mulai membangun bisnis.” Ungkapnya.

Untuk masyarakat darul Makmur kalau mau makan ayam goreng enak dengan tempat yang nyaman tidak perlu menempuh jarak yang jauh, cetusnya sambari tersenyum.

Dokter Fahrizal ZA yang merupakan founder King Fried Chicken menyampaikan bahwa King Fried Chicken adalah restoran cepat saji yang menyajikan menu makanan yang berfokus pada ayam goreng crispy dengan beragam varian sambal baik nasional maupun internasional dengan tagline Ayam Crispy sambal no.1 di Indonesia.

King fried chicken Merupakan UMKM lokal dan pioner restoran Ayam crispy sambal di Aceh yang didirikan oleh putra Aceh asli pada tahun 2017 dengan store pertama yang beralamat di jl Panglima Nyak Makam Lampineung Banda Aceh.

Saat ini King Fried chicken hadir hampir di seluruh kabupaten/kota yang ada di provinsi Aceh dan dalam waktu dekat akan masuk ke wilayah Sumatera Utara.

Adapun dalam penyajian menunya King Fried Chicken selalu menggunakan ayam yang segar, sehat dan di potong sesuai syariat islam. Sedangkan untuk sambalnya sendiri di gunakan bumbu bumbu pilihan kualitas terbaik dari Aceh.

King fried chicken akan terus berinovasi di industri ayam goreng dengan membawa konsep dan pengalaman baru ke pasar sehinggga mampu membawa king fried chicken menjadi restoran cepat saji ayam crispy sambal no 1 di indonesia.

“Harapan terbesar saya, Semoga dengan hadirnya King Fried Chicken ini bisa menebar manfaat buat banyak orang” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *