Para Keucik Nagan Raya Sambangi DPRA, Berharap APBA Lebih Maksimal untuk Kegiatan Pembangunan Daerah

BANDA ACEH, PIKIRANMADANI.com — Sejumlah Keucik Gampong dari kabupaten Nagan Raya melakukan silaturrahmi dan audiensi bersama Wakil Ketua DPR Aceh Dr. Teuku Raja Keumangan, S.H.,M.H di ruang kerja nya di Gedung DPR Aceh Banda Aceh (21/12/23).

Dalam pertemuan tersebut para keucik Gampong dari sejumlah kecamatan di kabupaten Nagan Raya berharap agar Anggaran Pendapatan dan Belanja Aceh (APBA) dapat dimaksimalkan bagi kegiatan pembangunan di Kabupaten Nagan Raya.

Pihaknya berharap, “porsi Anggaran Pembangunan yang bersumber dari APBA di kabupaten Nagan Raya dimasa mendatang dapat lebih maksimal, apalagi saat ini kita punya pimpinan diparlemen Aceh yang merupakan putra Nagan Raya” ucap Sahabuddin Ali yang merupakan Keucik Gampong Simpang Peut kabupaten Nagan Raya.

Sementara itu Keucik Abbas dari Kuta Sayeh menyatakan bahwa keberadaan TRK sapaan Teuku Raja Keumangan merupakan anugerah bagi masyarakat kabupaten Nagan Raya, terutama untuk memperjuangkan program-program pembangunan strategis di kabupaten yang terkenal dengan batu giok itu.

Hal senada juga disampaikan Kamaruddin Keucik Gampong Blang Puuk Kecamatan Beutong Ateuh banggalang, ia menilai Nagan Raya memiliki berbagai potensi yang dapat dikembangkan dengan baik, oleh karenanya dukungan dan sentuhan APBA diharapkan dapat mendukung kegiatan perekonomian masyarakat.

Sementara TRK mengucapkan terima kasih kepada para keucik yang telah hadir di ruang kerjanya untuk menyampaikan berbagai aspirasi terutama berkaitan dengan program pembangunan di kabupaten Nagan Raya.

TRK menyampaikan bahwa selama ini telah dilaksanakan berbagai program kegiatan yang ditempatkan di kabupaten Nagan Raya yang bersumber dari APBA baik yang berasal dari Pokok-Pokok Pikiran Anggota DPR Aceh maupun program regular pemerintah Aceh yang secara umum berasal dari hasil musrenbang.

Hanya saja menurut Ketua Ormas MKGR Provinsi Aceh itu kurangnya publikasi membuat program-program tersebut tidak tersampaikan kepada masyarakat. Namun di depan para keucik tersebut TRK menyatakan komitmen nya untuk terus memperjuangkan program pembangunan yang lebih maksimal khusunya untuk kabupaten Nagan Raya.

“Komitmen saya tidak pernah berubah, yaitu mendorong pemerintah Aceh agar proses pembangunan dapat terus berjalan dengan baik di Aceh, khususnya di kabupaten Nagan Raya” tutup wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *