Pansus DPRA Temukan Adanya Proyek Mangkrak

BANDA ACEH | PIKIRANMADANI.com — Dari hasil dari kunjungan pertama ini ditemukan pekerjaan proyek yang mangkrak atau tidak dilanjutkan penyelesaiannya di tahun 2023 ini, sehingga bangunan tersebut tidak fungsional sama sekali,” kata Ketua Pansus Dapil I DPRA, Tgk Irawan Abdullah, Banda Aceh, Jumat (16/6/2023).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) yang tergabung dalam Panitia Khusus (Pansus) Daerah Pemilihan (Dapil) I DPRA tahun 2023 meninjau sejumlah proyek Pemerintah Aceh di kawasan Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

Agenda peninjauan tersebut dilaksanakan sejak Sabtu tanggal 10 Juni sampai dengan Kamis tanggal 15 Juni 2023. Pansus Dapil I DPRA Tahun 2023 dipimpin Tgk H Irawan Abdullah sebagai Ketua, Sulaiman sebagai Wakil Ketua, Muchlis Zulkifli sebagai Bendahara.

Selain itu juga ada, Anggota Pansus Dapil I DPRA terdiri dari HT Ibrahim, Darwati A Gani, H Azhar MJ Roment, Saifuddin Yahya, Ansari Muhammad, H Abdurrahman Ahmad, Tezar Azwar, dan Teuku Irwan Djohan.

Kegiatan hari pertama Pansus I DPRA itu dimulai dengan meninjau Aula Komando Daerah Militer (Kodam) di Neusu Kota Banda Aceh dan berakhir di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Regional Blang Bintang, Aceh Besar.

Adapun pekerjaan Pemerintah Aceh yang menjadi atensi Pansus Dapil I DPRA pada hari pertama itu terdiri dari Basement Dinas Keuangan Aceh (DKA) , Gedung C dan F Ulee Kareng, dan Gedung Serbaguna Kodam IM.

“Hasil dari kunjungan pertama ini ditemukan pekerjaan proyek yang terbengkalai atau tidak dilanjutkan penyelesaiannya di tahun 2023 ini, sehingga bangunan tersebut tidak fungsional sama sekali,” kata Ketua Pansus Dapil I DPRA, Tgk Irawan Abdullah, Banda Aceh, Jumat (16/6/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *