Mualem – TRK jabat Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Aceh

BANDA ACEH | PIKIRANMADANI.com — Ketua Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh, Muzakir Manaf secara resmi ditunjuk sebagai ketua tim Pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang.

Penunjukkan Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem itu telah disepakati para Ketua Partai Pendukung Prabowo-Gibran sebagai Ketua tim pemenangan di Aceh. Agenda ini turut dihadiri para partai partai pendukung Prabowo- Gibran, di Restoran Bunda, Simpang lima Banda Aceh, Jum’at 2 Oktober 2023.

Pertemuan itu dihadiri oleh Partai Aceh dan gabungan Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang terdiri Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, PSI, Garuda dan partai Prima, dengan membahas soal pemenangan Capres Prabowo-Gibran di Provinsi Aceh.

Mualem menyampaikan terima kasih kepada Partai- partai pendukung Prabowo-Gibran yang telah kembali mempercayakan dirinya sebagai Ketua Pemenangan.

Dirinya juga menyingung terkait Pilpres tahun 2019 lalu, sebagai ketua pemenangan Prabowo- sandi dengan berhasil memberikan kemenangan mutlak sebesar 86 persen suara dari Aceh.

“Berharap semua Partai dapat bekerja secara giat dan serius, agar kemenangan di tahun 2019 dapat terulang sekali lagi,” kata Mualem.

Dalam pertemuan tersebut, Teuku Raja Keumangan yang merupakan Wakil Ketua DPR Aceh sekaligus Politisi senior Partai Golkar ditunjuk sebagai Sekretaris Pemenangan. Sementara Teuku Irsyadi Politisi Gerindra ditunjuk sebagai Bendahara Pemenangan.

Sedangkan posisi wakil ketua pemenangan akan diisi oleh ketua Partai Kolisi Indonesia Maju (KIM) dan wakil sekretaris diisi oleh Sekjen atau Sekretaris Partai.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *