Gelar Turnamen Voli di Aceh Tengah, Bardan Sahidi: Ini Jadi Ajang Positif untuk Mempererat Tali Persaudaraan

TAKENGON | PIKIRANMADANI.com — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Bardan Sahidi secara resmi menggelar turnamen voli bertajuk “Volleyball BS Cup”. Turnamen tersebut diikuti oleh 40 tim dari Kecamatan Jagong Jeget dan Atu Lintang Kabupaten Aceh Tengah.

Acara olahraga ini bekerjasama langsung dengan Pemuda Karang Taruna Kampung Gegarang Kecamatan Jagong Jeget Kabupaten Aceh Tengah.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempromosikan semangat olahraga dan kebersamaan dalam masyarakat. Turnamen bola voli murni kampung ini telah berlangsung sejak Senin (24/7/2023) dan dijadwalkan berakhir pada 20 Agustus 2023.

Bardan Sahidi menyampaikan pidato singkatnya yang mengajak seluruh peserta dan penonton untuk menjunjung tinggi sportivitas dan persaudaraan antar peserta.

Ia juga menyatakan bahwa acara ini merupakan wujud nyata dari dukungannya terhadap perkembangan olahraga yang mampu mengembangkan bakat anak-nak muda di posok desa.

Selain itu, Turnamen “BS Cup” kali ini menjadi sorotan karena partisipasi aktif masyarakat dalam persiapan dan penyelenggaraannya.

Sejak diumumkan beberapa bulan lalu, kegiatan ini telah menarik perhatian banyak kalangan, baik dari kalangan muda maupun dewasa, yang bersemangat untuk berkompetisi dan menunjukkan kemampuan di lapangan voli.

“Saya sangat senang melihat antusiasme masyarakat Gegarang dalam menyambut turnamen voli “BS Cup”. Ini menunjukkan bahwa minat dan semangat berolahraga di Aceh Tengah semakin berkembang pesat.

Saya berharap kegiatan ini akan menjadi ajang positif untuk mempererat tali persaudaraan dan memupuk semangat juang dalam berkompetisi,” kata Bardan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *