Fuadri DPRA Desak Pemerintah Aceh alokasi Aggaran Pembangunan Jembatan Lalla di Simeulue

Pikiranmadani.Com- Sinabang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Dapil 10, Fuadri MSi, meminta Pemprov Aceh mengalokasikan anggaran untuk pembangunan Jembatan Lalla di Kabupaten Simeulue yang belum lama ini ambruk usai dilintasi truk tronton yang membawa alat berat.

Hal itu disampaikan Fuadri secara langsung dalam rapat paripurna DPRA dengan Pemerintah Aceh di Gedung DPRA, Banda Aceh, belum lama ini.

Dalam penyampaiannya, Fuadri menegaskan Jembatan Lalla di Kabupaten Salang harus segera ditangani. Sebab Jembatan tersebut merupakan ruas jalan provinsi yang hingga kini belum diperbaiki karena ambruk.

Bahkan, sudah memakan korban di sungai Lalla.

“Jembatan darurat ini harus segera ditangani, jika tidak maka sambungan (lalu lintas) terputus, sehingga Kecamatan Alafan dan sejumlah desa di Kecamatan Salang terisolir,” ujarnya dikutip dari Serambinews.com, Senin (29/5/2023)

Fuadri kembali mengingatkan agar pemerintah Aceh agar segera mengalokasikan anggaran untuk pembangunan Jembatan Lalla sepanjang 40 meter itu.

“Harus ada anggaran untuk jembatan ini. Soalnya sampai sekarang sumber anggarannya belum jelas,” demikian ucap anggota DPRA dari dapil 10 itu. [*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *