Dorong Milenial Produktif, Mini Soccer BM PAN Kota Banda Aceh Sukses Terselenggara.

 

BANDA ACEH | PIKIRANMADANI.com — Mini Soccer Tournament yang diselenggarakan oleh Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Banda Aceh menghasilkan juara 1 yang diraih Tim Gampong Lam Dingin setelah mengalahkan Tim Gampong Pango dengan score akhir 1-0 di Lapangan Var Arena Lamjabat (Berstandar Internasional). Minggu, 7 Januari 2024.

Kegiatan tersebut ditutup oleh ketua DPD PAN Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, S.E.Ak, MM menyampaikan bahwa kegiatan Mini Soccer Turnamen BM PAN pertama ini sangat diapresiasi, banyak manfaat yang bisa diperoleh, pertama kegiatan ini memperkokoh jalinan silaturrahmi, selain itu mendidik anak muda untuk bisa mengelola event besar yang pertama di BM PAN, kedua menjadi ajang hiburan bagi masyarakat, ketiga menghidupkan ekonomi masyarakat untuk kesehatan dan menjauhkan anak muda dari narkoba, itu harapan terbaik kita.

Lanjutnya lagi, program BM PAN selain olahraga juga peningkatan kehalian, pendidikan kepemimpinan dan peningkatan Syariah Islam. “Semoga Mini Soccer ini dapat meningkatkan prestasi sepakbola” Ujar Aminullah Usman yang juga Caleg DPR-RI Dapil II Aceh.

M Zidan Alhafidh, Caleg DPRK Banda Aceh Dapil II Kuta Alam

Ketua BM PAN kota Banda Aceh M Zidan Alhafidh menyampaikan tujuan acara ini kami laksanakan untuk memberikan semangat dan motivasi bagi para pemuda gampong meningkatkan semangat berolahraga, tentunya selain pengembangan potensi diri juga ajang agar anak muda menjauhi penyalahgunaan narkoba.

Selamat kepada Lamdingin (Gano FC) yang telah memenangkan pertandingan ini dan kepada saudaraku yang belum beruntung jangan berkecil hati.

Kami berharap pertandingan dan kompetisi seperti ini dapat bisa dilaksanakan kembali ditahun-tahun berikutnya.

Ketua Panitia M. Iqbal Andika menyampaikan turnamen ini menghasilkan juara 1 diraih oleh Gampong Lam Dingin, juara 2 diraih Gampong Pango, juara 3 diraih Gampong Lam Ara, Juara 4 diraih Gampong Beurawe.

Pada kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Sekretaris BM PAN Kota Banda Aceh, Di. M. Daulat Madani dan Wakil Ketua BM PAN Kota Banda Aceh Al Mahidir yang juga Caleg DPRK Dapil I Baiturrahman – Lueng Bata serta Caleg DPRK Dapil III Ulee Kareng – Syiah Kuala, Yusnimar, SE, MM.

Penulis: (Arul/Adv)Editor: Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *