Daerah  

Adnin Pimpin STISIP Al Washliyah, Zia Ditunjuk Jadi Plt. Ketua PW.GPA Aceh

Pikiran Madani, Banda Aceh – Zia Faizurrahmany El Faridy, S.T, M.Sc, Ph.D ditunjuk menjadi pelaksana tugas (Plt) Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Al Washliyah (PW.GPA) Aceh menggantikan Ketua PW.GPA Aceh sebelumnya Adnin A Salam yang telah mengundurkan diri.

Penunjukan itu dilakukan dalam Rapat Pleno Pengurus Harian PW.GPA Aceh pada Jumat, (15/09/2033) malam bertempat di Aula Perguruan Tinggi Al Washliyah Banda Aceh.

Foto : Rapat Pleno Pengurus PW.GPA Aceh, (Dok.Ist)

“Peserta rapat bersepakat menunjuk Zia sebagai Plt.Ketua PW.GPA Aceh, kemudian hasil rapat pleno ini akan segera disampaikan secara resmi ke PP.GPA di Jakarta untuk dapat disahkan dalam suatu Surat Keputusan,” Ungkap Syahrul, usai memimpin Sidang Rapat Pleno tersebut.

Syahrul menjelaskan, penunjukan Plt.Ketua ini dilakukan untuk mengisi kekosongan posisi Ketua PW.GPA Aceh dimana ketua sebelumnya mengundurkan diri karna telah dilantik sebagai Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Al Washliyah Banda Aceh pada beberapa waktu lalu.

Nantinya Plt.Ketua PW.GPA Aceh yang ditunjuk memiliki kewajiban untuk mempersiapkan dan melaksanakan Musda sesuai dengan aturan AD/ART organisasi, imbuh Syahrul.

Selain menunjuk Plt.Ketua, peserta Rapat Pleno juga menyepakati pergantian beberapa pengurus harian PW.GPA Aceh lainnya yaitu Wakil Ketua I dari sebelumnya Jhon Wahidi, M.Pd digantikan oleh Agustizar, M.Pd, kemudian posisi Bendahara digantikan oleh Saddam, S.Pd, Tutup Syahrul. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *